Fitur "Menu"

Setelah membuat cerita, user dapat melengkapi atau mengubah konten maupun judul dengan fitur "Menu" yang ada di bagian kanan atas cerita. Dalam fitur "Menu", ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan user seperti menambahkan dekorasi, merekomendasikan cerita lain, maupun memilih gambar tampilan.



1. Edit cerita

Edit cerita yang dibuat jika user ingin mengubah konten atau susunan cerita maupun menambahkan konten-konten lain. Caranya sama seperti membuat cerita. Tombol dan fitur memasukkan konten cerita dapat dipakai. Klik "Update Story" jika sudah selesai.


2. Dekorasi

Jadikan cerita lebih menarik dengan menambahkan dekorasi atau mengubah dekorasi cerita. Tahapan dekorasinya sama seperti saat pembuatan cerita. Klik "Apply" jika sudah selesai.


3. Merekomendasikan cerita

User juga dapat mengubah rekomendasi cerita pada tahapan ini. Cara memasukkan cerita rekomendasi sama seperti pada saat membuat cerita. Klik "Apply" jika sudah selesai.



4. Memilih gambar tampilan

Jika dalam cerita ada beberapa gambar, user dapat memilih satu di antaranya untuk mengganti gambar tampilan cerita sehingga cerita jadi lebih menarik. Klik "Apply" jika sudah selesai.



5. Hapus cerita

Jika user ingin menghapus cerita yang sudah dibuat, klik "Delete" pada pilihan "Menu". Setelah dihapus, cerita tidak dapat diakses kembali.


results matching ""

    No results matching ""